Begini Cara Band ini Tingkatkan Kemampuan

Jakarta, Untuk membuktikan loyalitas tanpa batas, ANNANDRA band asal kota Bandung mempunyai semangat tinggi dalam berkarya. Menurut Erlan, vokalis ANNANDRA, untuk terus berkarya membutuhkan “high kwalitas”.

‘High kwalitas’ dalam vokal misalnya dengan tetap berlatih. Bahkan untuk mengasah vokal dan aksi performing yang kekinian, Erlan berkolaborasi teknik bareng Richie “Five Minutes”.

“Kebetulan Richie ‘Five Minute’ adalah sahabat aku sejak lama bang, jadi sering berlatih bareng dalam khususnya teknik vocal dan cara bernyanyi yang benar,” terang pelantun single ‘Sahabat’ (Akustik).

Selain secara terus menerus mendapat pelatihan tentang vocal dari coach Richie “Five Minutes”, Erlan juga mempelajari attitude dan teknik menguasai audiens di panggung.

“Bukan hanya tentang teknik cara bernyanyi tetapi dari segi fashion attitude aksi panggung coach Richie sering memberikan arahan positif,” tambah Erlan.

Menurut Erlan, tak hanya dirinya, Boni, Hendra, Iyus, dan Anggy pun menggali potensinya masing-masing. Tujuannya agar bisa lebih produktif dan aktif dalam mengemas karya ANNANDRA ke depannya.

“Semua upaya tersebut untuk mewujudkan, saatnya beraksi bukan lagi hanya sekedar mimpi,” pungkasnya. (KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar ANNANDRA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com