Baim Merasa Nggak Pede Duet Bareng Sandhy Sondoro

Jakarta, Baim dan Sandhy Sondoro akan segera merilis single kolaborasi mereka yang berjudul I’ve Had Enough With Love. Sejak awal, project tersebut memang digarap untuk menyatukan vokal dua bintang itu dalam sebuah karya lagu.

Nyatanya, saat proses mixing lagu tersebut, Baim justru sempat merasa tidak percaya diri dengan vokalnya sendiri. Ia merasa, vokal Sandhy sudah terlalu bagus untuk menyanyikan lagu ciptaannya itu.

“Pas nyanyi pas mixing, saat Sandhy nyanyi udah enak banget. Rasanya gue pengen hapus semua suara gue di lagu itu,” kata Baim yang bersama Sandhy bernyanyi dalam lirik-lirik berbahasa Inggris di lagu tersebut.

Sebagai penyanyi, Sandhy Sondoro memang memiliki vokal di atas rata-rata penyanyi Indonesia. Selain bernyanyi solo, Sandhy adalah salah satu personil Trio Lestari bersama Glenn Fredly dan Tompi.

Nama Sandhy juga dikenal di dunia internasional, termasuk sering bernyanyi dalam konser-konser David Foster. Selama 20 tahun menetap di Jerman, Sandhy sudah membuka jalannya sebagai penyanyi. Ia misalnya, pernah menjuarai International Contest of Young Pop Singer New Wave 2009 di Latvia.

“Jadi nggak pede. Mikirnya apa gue gitar aja ya. Gue paksain suara gue masuk karena harus ada duet suara gue di situ. Intinya, lagu ini dia nyanyi udah klar,” tambah Baim.

Nyatanya Baim tak perlu berkecil hati. Sandhy sendiri justru mengakui Baim dengan dirinya sebagai sesama penyanyi, musisi pop, dan penulis lagu. Lebih dari itu, keduanya memiliki kesukaan yang sama kepada musik blues.

“Basicly, kita berdua blueser. Tiap Baim main gitar, nada-nadanya pasti blues. Dia blues man. Kita berdua ya happy blues men,” kata Sandhy Sondoro memuji Baim. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com