Ato Angkasa, Teguh Vagetoz dan Ruri Repvblik Bikin Trio Ngab

Jakarta, Beberapa band yang eksis di tahun 2000-an seperti Angkasa, Vagetoz dan Repvblik, hingga kini masih merupakan anugerah yang luar biasa bagi industri musik tanah air. Selain aktif berkarya di label masing-masing, tiga vokalis band itu juga bersahabat karib.

Selain di dunia nyata, tiga vokalis band itu; Ato (vokalis Angkasa), Teguh (vokalis Vagetoz) dan Ruri (vokalis Repvblik) juga suka berkolaborasi di dunia maya. Dalam berbagai kesempatan, ketiganya sering tampil membuat konten YouTube bersama bagi para penggemar mereka.




Mengenai hal tersebut, Ato Angkasa berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Senin (31/5/2021).

“Saat ini karena kita kompak bertiga, jadi giat bikin konten di YouTube. Secara spontan para netizen mengusulkan dan mendaulat kita bertiga untuk bikin trio. Rencananya kita mau bikin grup trio dengan nama Ngab,” jelas vokalis band asal Cianjur, Jawa Barat itu.

kata “Ngab” berasal dari bahasa prokem (pergaulan) dari kalangan masyarakat Medan, Sumatera Utara. Seperti kata “Nyinyir”, kata “Ngab” juga sering digunakan pada era tahun 90-an di wilayah tersebut.

“Kata Ngab ini lagi tren, ada di google kok, yang artinya ungkapan untuk laki-laki yang lebih dewasa. Karena para netizen mendaulat kita jadi trio secara spontan, maka kita juga spontan menamakan trio Ngab ini,” ujar Ato. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments