Video Ato Angkasa Nyetir Mobil Box Dibanjiri Komentar Netizen

Jakarta, Vokalis band Angkasa, Ato, kini semakin “ciamik” di medsos. Ia misalnya batu saja memposting videonya sedang mengendarai mobil box di depan sebuah pabrik. Video tersebut dishare ke medsos aplikasi TikTok dan Instagram dengan judul “Pirakuu Bawa Mobil Box”.

Kurang dari 24 jam, video tersebut langsung menuai beragam komentar dari para penggemar Ato atau band Angkasa. Namun bagi Ato, pilihannya untuk membuat video seperti itu tak lain hanya sebagai hiburan semata.




“Ini bagian dari maintain medsos aku selama ini. Kebetulan saat ini jargon aku ‘Piraku’ yang lagi booming dan viral di medsos, terutama di aplikasi TikTok. Semoga video ini bisa menghibur para Tiktokers, netizen dan penggemar band Angkasa,” terang Ato kepada NAGASWARA News, Senin (2/8/2021).

Tren medsos dan aplikasi sekarang ini tak bisa dibendung dan dihindari. Siapa yang menguasai dunia digital ini maka akan eksis dalam menunjang figur dirinya. Ini juga yang sedang diselami Ato selagi masa pandemi melanda tanah air.

Menurutnya, semula ia hanya iseng bermain medsos karena pekerjaannya sebagi musisi nyaris hilang di masa pandemi. Namun, siapa mengira, keisengan yang dilakukan Ato itu kini jadi hal serius yang akan terus ia tekuni.

“Aku coba mencari peluang baru di dunia digital, dan kebetulan aku suka dan ketagihan. Menurutku di masa pandemi kita harus pinter baca peluang. Lumayan dari penjualan merchandise kaos ‘Piraku’ bisa laku ratusan, sekarang aja banyak yang indent, Alhamdulillah,” pungkas vokalis asal Cianjur, Jawa Barat itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments