Anggi Wardani Tak Menyangka Duet Bareng Zaskia Gotik

Jakarta, Pelantun single “Gara-Gara Biduan”, Anggi Wardani, mengaku tak menyangka bisa berduet dengan Zaskia Gotik. Meski sudah sering bertemu dengan pelantun “Bang Jono” itu, Anggi baru sekali berkesempatan berduet dengan Zaskia. Keduanya tampil dalam acara ulang tahun ke-25 Indogrosir yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

“Senang bisa diundang di ultah Indogrosir yang ke 25 dan bisa duet bareng Zaskia. Neng Gotik orangnya asyik, nggak sombong meskipun namanya sudah besar,” ungkap Anggi yang berduet lagu “Paijo” bersama Zaskia.

Menurut penyanyi yang juga pengusaha kuliner ini, setiap kali bertemu dengan si “Goyang Itik” itu, ia sering sharing dan berbincang-bincang. Selain berduet dengan Zaskia, Anggi juga bertemu artis penyanyi dancedhut lainnya seperti Susi Ngapak, dan Baby Sexyola.

“Yang paling berkesan kita baru pertama kali duet bareng, walaupun sudah sering jumpa di acara acara sebelumnya, semoga nanti bisa lebih sering duet lagi,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Anggi Wardani, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com