Anggi Wardani Cerita Cowok Dicueki Ceweknya

diberitain.com – Jakarta, “Gara Gara Biduan” single terbaru dari mantan personel Girlband Anggi Wardani punya kisah seru dalam pembuatannya. Single ciptaan dari pencipta lagu dancedhut hits Endang Raes ini mengalami banyak modifikasi sebelum akhirnya direlease.

“Single Gara Gara Biduan ini sebenarnya untuk menghadapi demam game Pokemon di Indonesia Tapi karena pertimbangan lebih matang single yang sebelumnya bertemakan Pokemon jadi berubah, dari judul Gara Gara Pokomen diubah jadi demam Pokemon,” ungkap Anggi Wardani saat dihubungi NAGASWARA News (3-3-2017).

Pertimbangan untuk menghadirkan karya berbeda dari produk sejenis di pasar musik Indonesia jadi pertimbangan utama Anggi. Perubahan mendasar dilakukan Endang Raes dan Anggi dalam menghadirkan karya perdana Anggi Wardani bersama NAGASWARA.

“Ngga ada beda sebenarnya cuma kalau Pokemonmen ceritakan tentang cowoknya cuekin cewek gara-gara keasyikkan main Pokemon. Kalau gara-gara biduan dianya cuwekin kekasihnya gara-gara kecanduan dan tergila-gila sama Biduan” pungkas Anggi Wardani. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments