Andi Merpati Pilih Gowes Sepeda Biar Sehat dan Nafas Panjang

Jakarta, Menjaga kesehatan dan kebugaran di masa pandemi seperti sekarang menjadi hal penting. Seperti halnya Andi Merpati, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan paru-paru, ia mulai rajin bersepeda keliling kompleks tempat tinggalnya.

Menurut pencipta lagu-lagu Merpati itu, bersepeda bukan hal yang baru bagi dirinya. Bahkan, sejak kecil, ia sudah terbiasa dengan sepeda kumbang ayahnya melintasi persawahan. Hanya di saat sekarang, ia baru mulai bersepeda lagi dalam suasana berbeda.




“Kalau berasepeda dari kecil sih udah rajin. Dulu kalau sepedaan aku pake sepeda kumbang punya ayah. Rute naik sepedah ke sawah dan ke gunung gak seperti di sini cuma bisa keliling kompleks,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).

Meski baru memulai bersepeda, Andi sudah dapat merasakan olahraga bersepeda sangat bagus untuk kesehatan. Secara khusus Andi tidak mengikuti klub sepeda tertentu. Namun, tambahnya, ia bersama personil Merpati Band lainnya pernah bersepeda sama-sama.

“Kita sepedaan sama temen-temen deket aja, Boegil juga suka sepedaan. Nanti kalau PPKM sudah selesai kita mau sepedaan di car free day. Semoga semua sehat selalu ya,” pungkas Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments