Andi Merpati Support Ayuz Selama Jalani Isolasi Mandiri

Jakarta, Mendapatkan Ayuz, salah satu personil band Merpati positif terkena Covid-19, Andi Merpati terpaksa keluar dari basecamp band itu. Andi mengalah mencari tempat tinggal sementara agar Ayuz dan istri bisa menjalankan isolasi mandiri di basecamp mereka sampai sembuh.

“Ketika tahu Ayuz positif Covid-19 bersama istri, saya pun ikut test swab. Karena saya negatif akhirnya saya memilih mengungsi ke tempat lain,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (12/7/2021).




Melihat apa yang dialami Ayuz dan istrinya, Andi langsung membentengi diri untuk tidak terkena virus tersebut. Ia antara lain mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi guna meningkatkan imunitas di tubuhnya.

“Aku selalu mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi untuk meningkatkan imun. Selain itu setiap hari wajib berolahraga minimal 30 menit setiap hari,” lanjut vokalis Merpati yang banyak mencipta lagu untuk artis-artis NAGASWARA itu.

Selama Ayuz menjalankan isolasi mandiri, Andi juga rutin mengirimkan makanan dan sejumlah barang keperluan Ayuz dan istrinya. Ia menyebut, saling support di masa pandemi seperti sekarang, dapat meningkatkan semangat juang penderita Covid-19.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini kita saling support, apalagi sama personil Merpati band lainnya. Kita doakan Ayuz dan istri segera pulih dan sehat kembali. Saya juga berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari tanah air. Kita bisa off air lagi seperti dahulu,” harap musisi asal Ciamis, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments