Pakai Selang Oksigen, Andi Merpati Terpapar Covid-19?

Jakarta, Foto Andi Merpati di status akun sosial media miliknya cukup membuat kaget orang-orang yang mengenalnya. Pasalnya, di akun sosial medianya itu, Andi Merpati memasang gambar tengah memakai selang oksigen. Terjangkit virus Covid-19?

Sudah pasti banyak orang yang menghubunginya melalui WA dan telepon. Baik kerabat atau penggemarnya ingin memastikan, apakah Andi tengah terpapar Covid-19 atau tidak.




“Aku jawab nggak apa-apa, sehat-sehat aja. Kenapa aku pake selang itu, aku lagi terapi inhaler, yaitu terapi uap untuk paru-paru agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Minggu (27/6/2021).

Menurut Andi, terapi inhaler ini bagus untuk kesehatan. Apalagi, di saat pandemi seperti sekarang ini. Lewat kesempatan itu, Andi juga mengabarkan bahwa orang tua dan beberapa keluarga dari drumer Merpati, Boegil, saat ini juga tengah berjuang melawan virus Covid-19.

“Kami berharap doa dari semuanya agar keluarga Andi Boegil segera sembuh seperti sedia kala. Pesan aku, jaga prokes dan tetap sehat selalu untuk semua,” pungkas pencipta lagu hits itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments