Mechalika, No Way Jadi “Bucin Halu”!

Jakarta, Single “Bucin Halu” yang dinyanyikan Mechalika, ternyata menyisakan pertentangan batin bagi penyanyinya.

Single ciptaan Yogi RPH itu bercerita soal cewek yang jadi “budak cinta” atau istilahnya bucin. Sementara, karakter tersebut diakui sangat bertolak belakang dengan dirinya.




“Bukan aku banget kisah dari lagu ‘Bucin Halu’. Kalau aku menyatakan suka, ya aku jadian sama orangnya. Jika keduanya sama-sama suka, berati tidak bertepuk sebelah tangan. Nah kalau lagu ini malah bertepuk sebelah tangan,” ucap Mechalika kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mechalika memastikan bahwa dirinya anti “bucin”. Ia mengaku tidak masalah haruis menjomblo daripada harus menjadi “bucin”. Saat ini, penyanyi berusia 27 tahun itu sudah empat tahun menjomblo.

Hidup menjomblo tanpa menjadi “bucin” adalah pilihan bagi Mechalika. Toh sejauh ini ia merasa tanpa masalah menjalaninya. Kondisi itu justru membuatnya dapat fokus berkarir di dunia musik dan pendidikan.

“Aku sih ngga ngasal untuk milih pasangan hidup. Yang jelas aku ngga mau jadi bucin. Tapi aku senang kalau orang lain yang ngejar aku dan seberapa jauh dia mau ngejar aku dan jadi bucinnya aku.Ya kalau belum dapet, mau gimana nikmati aja dan fokus karir,” tambah penyanyi yang juga bintang FTV itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments