Kania Permatasari, Pantura Angels Indosiar

Jakarta, Pantura Angels lahir lewat panggung “Bintang Pantura 5” tahun 2018. Pantura Angels selalu tampil memanas di layar kaca Indosiar. Dan formasi terakhir nampak menghiasi acara “Lida 2019”, Minggu (24/2/2019) malam kemarin.

Salah satu personel Pantura Angels yang paling menyala adalah Kania Permatasari. Pelantun single “Ku Salah Menilai” itu, satu-satunya anggota Pantura Angels yang paling muda di belantika dangdhut kompetisi tersebut.

“Alhamdulillah, dulu ketiga personel Pantura Angels ini adalah mentor aku di ‘Bintang Pantura 5’, sekarang aku bangga, bisa menjadi salah satu personel di antara mereka,” ungkap Kania kepada NAGASWARA News.

Penampilan Pantura Angels, memang selalu dinantikan. Khususnya di setiap acara program tayangan Indosiar seperti “Da Asia” dan “Liga Da Asia”.

Sebagai personel yang paling muda, Kania mengikuti konsep yang ditentukan oleh para seniornya di Pantura Angels. Di dalam group yang terdiri dari 4 orang (kuartet) tersebut, Kania harus rendah hati dan mengalah.

“Karena aku yang paling muda, jadi harus mengalah dan mengikuti konsep para senior, eh dek gini-gini, oke!” pungkasnya. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Kania, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com