3 Tahun Idap Kanker Tulang, Adik Ato Angkasa Meninggal Dunia

Jakarta, Setelah membuka tentang kondisi adiknya, Ade M Gunawan, yang mengidap kanker tulang selama tiga tahun terakhir, Jumat (9/7/2021) hari ini, Ato Angkasa akhirnya kehilangan adiknya.

Informasi mengenai kepergian sang adik itu dibagi Ato Angkasa lewat akun Instagramnya. Ia juga mengharapkan doa dan meminta maaf atas kesalahan adiknya, baik yang disengaja ataupun tidak.




“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah adik kandung saya, Ade M Gunawan. Mohon doanya untuk adik saya apabila ada yang mengenal beliau mohon dimaafkan kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja,” tulis Ato di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (9/7/2021).

Dalam wawancara dengan NAGASWARA News, Rabu (7/7/2021), Ato mengungkapkan bahwa sang adik sudah terkena penyakit yang istilah medisnya disebut osteosarkoma itu selama tiga tahun.

Ato sendiri tidak pernah membagi informasi tersbut kepada kawan-kawannya atau media. Selama itu pula, ia mencoba membantu perawatan sang adik. Terakhir, adiknya dilarikan ke ICU sebuah rumah sakit dan mendapat perawatan medis hingga meninggal dunia.

“Sudah tiga tahun ini aku berjuang ingin menyembuhkan adik aku tercinta yang usianya 26 tahun. Dia anak keempat dari 5 bersaudara. Kondisinya sekarang sangat kritis, berada di ruang ICU,” jelas Ato.

Kepergian sang adik menghadap Illahi Rabbi itu, kemudian mendapat simpati dari rekan-rekan Ato sesama musisi. Mereka membagi doa dan semangat lewat kolom komentar postingan Ato di Instagram. Salah satunya adalah Ruri Repvblik.

“Ruri dan keluarga @repvlik_ind turut berduka cita yg mendalam. Semoga almarhum husnul khotimah. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin yrb,” tulis akun @ruri_repvblik.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita A, semoga ditempatkan di surga Allah, dihapus segala dosa. Aamiin,” tambah Dinda Permata lewat akun @dindapermata174. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments