Yanti Yuri Pengalaman Pribadi yang Dipendam

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single terbaru berjudul “Ayang Beip” ciptaan Donny Boy, berkonsep musik breakdhut, gadis cantik bernama Yanti Yuri ini langsung tancap gas mempromosikan singlenya tersebut dengan live phoner ke seluruh radio di Indonesia.

“Lagu “Ayang Beip” bercerita tentang seorang wanita yang sudah ilfeel sama cowoknya, karena sudah keterlaluan, mentang–mentang banyak duit, dan sok ganteng, menjadi tukang selingkuh. Kalau dibilang pengalaman pribadi ada sih cuma malu mau cerita,” ungkap Yanti Yuri yang saat live phoner ditemani sang mama.

Yanti Yuri, yang sebelumnya bernama Lysta Yuri, merupakan gadis kelahiran Jakarta, 24 November 1984, ia gadis yang pernah menjadi juara 3 “Pemilihan Remaja Revlon di Sulawesi, Juara Fotogenik Pemilihan Putri Indonesia tahun 2004 tingkat Makasar, dan 10 besar tingkat Sulawesi Selatan, dan masuk mejadi “Nominasi Pemilihan Cover Girl Aneka Yess tahun 2004.

“Dengan berubahnya nama dari Lysta Yuri menjadi Yanti Yuri menjadi sesuatu yang berbeda, single terbaru aku Ayang Beip lebih mengena karena musiknya dan penampilan aku juga berubah lebih ceria meski lagunya galau, semoga single Ayang Beip diterima pecinta musik Indonesia,” pungkas Yanti Yuri. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments