Yanti Yuri Ayang Beb Perubahan Gapai Impian

diberitain.com – Jakarta, Meskipun baru terdengar penyanyi Yanti Yuri terbilang bukanlah pendatang baru di Nagaswara. Dengan sosok yang sama Yanti Yuri merupakan perubahan nama dari penyanyi NAGASWARA Lystayuri yang sempat mengeluarkan beberapa hits. Diantaranya ” Teman TK dan Jaino” yang sempat menjadi perhatian pecinta musik Indonesia. Di pertengahan 2017 Lystayuri merubah nama menjadi Yanti Yuri dan kembali aktif bersama Nagaswara dengan karya berbeda.

“Sempat puasa setahun berkarier karena mengejar kuliah. Di tahun ini kembali lagi dengan kemasan sama tapi dengan nama berbeda tentunya biar lebih fresh. Istimewanya nama ini CEO NAGASWARA pak Rahayu yang berikan,” ucap Yanti Yuri di Jatibening Bekasi Jawa Barat (30-5-2017).

Nama Yanti Yuri menjadi pengawal karya berjudul “Ayank Beip” ciptaan DPP dengan tema kekasih pemain cinta. ” Judul sama tema memang kontraversi ya. Judulnya mesra “Ayang Beip ” tapi liriknya bercerita tentang kekasih yang pemain cinta dan tukang selingkuh. Musiknya beda dengan versi aku yang dulu. Sekarang lebih upbeat dan enak diajak dance,” pungkas Yanti Yuri. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments