Yanti Yuri Sekarang Masih Jomblo Bahagia

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi Yanti Yuri tidak menduga sebelumnya pengalaman hidupnya diangkat menjadi sebuah lagu. Lagu berjudul “Ayang Beib” diciptakan oleh Donny Boy seperti menyerap peristiwa menyakitkan yang pernah dialami anak dari pecipta lagu “Widuri” Adriadie.

“Sebelum aku nyanyiin aku ngga nyangka juga kalau ini ternyata sama dengan pengalaman pribadi aku tahun lalu. Jadi cerita dalam lagu ini tentang curahan hati seorang wanita yang cowoknya sudah keterlaluan, mentang-mentang banyak duit dan sok ganteng, menjadi tukang selingkuh istilahnya ayang beib-ku ini playboy,” ucap Yanyi Yuri di ruang phoner NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Mengaku tidak mendeteksi sebelumnya tentang sifat playboy sang Ayang Beib. Yanti Yuri kini mengaku punya berbagai jurus ampuh untuk mendeteksi calon Ayang Beib selanjutnya .

“Kalau awalnya sebagai teman kita belum bisa mendeteksi kalau ayang beib kita playboy. Nah pas udah jadian deh baru ketahuan tingkah playboynya. Tapi sekarang udah terlatih perasaan kalau calon Ayang Beib ada indikasi playboy. Jadi jangan main-main deh ayang beib aku nanti. Sekarang sih masih JoJoBa alias Jomblo Jomblo Bahagia aja, ” pungkas Yanti Yuri . NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments