Wali Band Resmikan Mushola Naik Motor Bersama Ustad

diberitain.com – Jakarta, Pasca pulang dari Ibadah Haji ke tanah suci, Wali Band tetap konsisten dengan program 100 Mushola Indah bersama Wali Care. Kali ini Apoy dan kawan-kawan melakukan acara Peresmian Mushola Indah ke 8 yakni Mushola Al-Falah, Kamp. Cemplang Tegal. Desa Cempaka Rt 10 Rw 04 Kec. Warung Gunung Kab.Lebak. Banten.

“Indahnya kebersamaan dalam jalinan persaudaraan ,” ungkap Apoy dan kawan-kawan Wali band serta ustad Zacky Mirza, Ustad Mohay dan Ustad Bucep saat meresmikan Mushola Indah ke 8 yakni Mushola Al-Falah kemarin.

Perjalanan menuju Mushola Indah ke 8 yakni Mushola Al-Falah, Kamp. Cemplang Tegal. Desa Cempaka Rt 10 Rw 04 Kec. Warung Gunung Kab.Lebak. Banten, para tim Wali Band dan rombongan menggunakan sepeda motor.

“Alhamdulillah Riding Peresmian MUIN ke 8 makin ramai guru kita yg hadir utk bergabung.. terimakasih Ustad Muhay, Ustad Bucep, Ustad Zaki Mirza dan Ustad Kiwil yg bersedia menyisihkan waktunya di sela kesibukannya. Semoga semakin Berkah dan Barokah,” pungkas Apoy. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments