Wali Band, “Amanah Wali 4” Sambut Bulan Ramadan

Jakarta, Setelah satu bulan tidak bisa melakukan syuting sinetron “Amanah Wali 4” yang sebentar lagi akan tayang, para personil Wali band siap-siap untuk kembali syuting. Mereka melanjutkan syuting beberapa episode yang belum selesai selama bulan suci Ramadan.

Hanya saja, produksi sinetron “Amanah Wali 4” harus dilakukan di dalam studio dengan seting rumah kontrakan sesuai cerita dan peran Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Di tengah keterbatasan akibat dmpak wabah corona tersebut, Apoy menganggapnay sebagai hikmah bulan Ramadan.

“Ini hikmah bulan Ramadan tahun ini, kegiatan syuting dilakukan dengan waktu yang terbatas dan jarak yang terbatas. Semua prosedur social distancing diberlakukan di lokasi syuting,” ungkap Apoy Wali Band kepada NAGASWARA News di Gedung MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

“Amanah Wali 4” rencananya akan tayang perdana di RCTI pada Kamis (23/4/2020), pukul 02.45 WIB bertepatan dengan puasa pertama. Sinetron ini sendiri bakal kedatangan dua aktor baru yang tidak main-main kapasitasnya di dunia akting. Kedua pemain itu adalah aktor senior Rano Karno dan komedian Mandra.

Rano Karno di “Amanah Wali 4” berperan sebagai Dullah, sementara Mandra memainkan tokoh Aden. Selain mereka, ada pula sederet bintang tenar lain seperti Eksanti, Santi Widihastuti, Nadya Fricella, Aiman Ricky, Jui Purwoto, Anyun Cadel, dan Dewi Octaviany.

“Amanah Wali” pertama kali tayang pada tahun 2017 silam. Secara garis besar, cerita sinetron tersebut berawal dari kisah Apoy si preman pasar, Tomi si pembalap liar, Ovie si pencopet budiman, dan Faank si pengamen punk yang dipertemukan di pesantren.

“Seperti apa serunya kami di sinetron ‘Amanah Wali 4’, tunggu tanggal mainnya ya Kamis tanggal 23 April 2020 pukul 02.45 WIB di RCTI,” ungkap para personil Wali mempromosikan sinetron andalan mereka. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com