Apoy Wali, Yang Meninggal Itu Keluarga Kami

Jakarta, Single “Wasiat Sang Kekasih” dirilis band Wali saat masa promo lagu sebelumnya yang berjudul “Matanyo” belum masuk tiga bulan. Ini tidak biasa bagi Wali juga NAGASWARA yang menaungi band itu. Namun, Apoy, gitaris Wali yang juga pencipta lagu “Wasiat Sang Kekasih” merasa mereka tidak punya pilihan lagi.

“Semua nggak sanggup bikin gimmick lagu ‘Matanyo’. Kita malah sempat mau batalin main tahun baruan di Ancol. Nggak sampai hati. Orang dangdutan. Kok sampai hati. Tapi mereka memang nggak merasakan,” ungkap Apoy kepada wartawan termasuk NAGASWARA News saat launching single “Wasiat Sang Kekasih” di NAGASWARA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Bencana tsunami yang terjadi di Banten akhir tahun 2018 itu ikut merenggut orang-orang terdekat Wali. Selain Aa Jimmy, istri dan dua anaknya, Wali juga kehilangan Julia, manager group komedian Jigo yang diawaki mendiang Aa Jimmy dan Ade. Ade sendiri kehilangan istrinya dalam bencana itu.

“Mereka yang meninggal itu keluarga buat kami. Kita buat lagu ini. Kita nggak mikir lagi promo ‘Matanyo’. Kita bayangkan di mukanya ada pasir,” ungkap Apoy menjelaskan soal dorongan menciptakan lagu “Wasiat Sang Kekasih”. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com