Wali Apresiasi Sinetron Dunia Terbalik

diberitain.com – Jakarta, Beberapa hari lalu Sinetron Dunia Terbalik merayakan hari jadinya yang pertama di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Wali Band menjadi bintang tamu di acara tersebut. Pasalnya, Single Ada Gajah Dibalik Batu menjadi soundtrack sinetron yang kini terbilang sukses itu.

“Semoga keberkahan dari sinetron Dunia Terbalik tertular ke semua orang. Semoga keberkahan juga tertular ke Wali, kapan Wali diajak main ke dunia terbalik?,” gurau Faank di atas panggung.

Apoy, gitaris grup band Wali yang juga merupakan pencipta lagu tersebut mengaku tidak menyangka bisa mengiringi kesuksesan Dunia Terbalik selama satu tahun ini.Sementara sang vokalis, Faank, berharap berkah dari sinetron ini bisa menular kepada masyarakat, termasuk untuk Wali.

“Ini suatu kebanggaan, ya istilahnya kalau misalkan Wali ini bisa memberikan manfaat juga ke orang, kan mungkin salah satunya dengan beliau yang membuat sesuatu yang orang enggak nyangka ini lagunya Wali ternyata yang di ambil kan,” tutur Faank. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com