Ucie Sucita Goyang Bundaran Besar Palangkaraya

diberitain.com – Jakarta, Sabtu (26-08-2017) kemarin pelantun single “Pacar Duren Sawit”, Ucie Sucita tampil di acara Hiburan Rakyat HUT Dewan Adat Dayak, Kalimantan Tengah di Bundaran Besar kota Palangkaraya. Lewat single “Cinta Satu Malam”, Ucie menggoyang masyarakat kota Palangkaraya.

“Untuk semua masyarakat Palangkaraya yuk kita goyang malam ini, buat Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah terima kasih sudah mengundang Ucie malam ini,” ungkap Ucie Sucita saat tampil di atas panggung.

Dalam lawatan ke Pelangkaraya, Ucie Sucita juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kota ini seperti, Tugu Soekarno, Jembatan Kahayan dan menikmati kuliner di Rumah Makan Cilik Riwut.

“Seru tempat wisata di sini, makanan khas Kalteng seperti Ikan laisnya enak banget,” ujar Ucie setelah menikmati makanan khas kota Palangkaraya.

Acara yang menampilkan banyak tarian khas masyarakat Kalimantan Tengah ini dihadiri sejumlah pejabat Pemrov Kalimantan Tengah, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan sejumlah tokoh Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah.

“Ucie juga mengucapkan selamat kepada Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah yang merayakan ulang tahun ke 10 malam ini. Semoga sukses buat Provinsi Kalimantan Tengah, Amin,” pungkas Ucie Sucita. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com