Terpisah dari Suami yang Terpapar Covid-19, Wajah Zaskia Gotik Tumbuh Jerawat Rindu

Jakarta,Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, adalah salah seorang yang terpapar Covid-19. Sejak dinyatakan positif corona pada akhir Desember 2020 kemarin, ia mengisiolasi diri dari Zaskia dan putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani yang baru lahir.

Saking rindu dengan suami yang tengah hidup terpisah, Zaskia mengungkapkan perasaan lewat akun Instagramnya. Menurut pelantun “1 Jam” itu, karena didera rindu, wajahnya sampai tumbuh jerawat rindu.

“Ini jerawat rindu, jerawat kangen. Kangen sama siapa? Sama kamu @sirajuddinmahmudsabang,” sebut Zaskia Gotik lewat video InstaStory-nya sepertri yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (8/1/2020).

Dalam beberapa kesempatan, lewat Instagramnya, Zaskia memperlihatkan tangkapan video call anatara dirinya, Arsila dan Sirajuddin Mahmud. Hanya lewat cara itu Zaskia dan putrinya dapat berkomunikasi dengan Sirajuddin.

Kepada para penggemarnya, Zaskia juga menunjukan bagaimana ikatan bathin antara putrinya dengan sang ayah lewat tangkapan layar. Di situ terlihat Arsila hanya memangdang wajah ayahnya yang tengah tersenyum.

“Ini dua orang cintanya Bunda nie,” terang Zaskia.

Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 dengan alasan Covid-19. Kurang lebih tiga bulan setelah itu, tepatnya 1 Juni 2020, keduanya memperlihatkan buku nikah sebagai bukti pernikahan mereka telah diakui negara.

Zaskia melahirkan putrinya Arsila secara prematur dalam usia kandungan delapan bulan pada 7 November 2020. Sementara, aqiqahan sang putri digelar pada 20 November 2020 di kediaman mereka di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com