Selama Social Distancing Zaskia Gotik Iseng Buat Video Tiktok

Jakarta, Setelah muncul video iseng bermain bulu tangkis di rumah bersama pacar, kali ini Zaskia Gotik membuat video iseng bersama asisten-asistennya. Video berdurasi kurang dari dua menit ini menampilkan Zaskia tengah bolak-balik melewati kamera sambil berjoget.

“Joged dlu yookkk,” ungkap Zaskia Gotik dalam video tersebut di akun instagramnya.

Nampaknya Zaskia bersama asistennya menghilangkan rasa jenuh mereka yang selama ini tidak ada kegiatan di luar rumah seperti biasanya. Beberapa kegiatan seperti syuting di sejumlah program tv serta off air terpaksa dicancel semua karena ada virus corona. Zaskia Gotik merasa sedih terkait semakin mewabahnya Virus Corona di Indonesia.

“Walaupun kita di rumah aja harus tetap beraktivitas, yang membuat kalian jadi kenyang, bisa nyanyi, bisa goyang, bisa nge-host, tapi bisa masak juga say, jadi ini lagi belajar menjadi istri yang baik,” ungkap Zaskia ketika ditanya apa saja yang dilakukan selama berada di rumah saja.

Menghadapi Virus Corona ini, pedangdut asal Bekasi ini mengimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan. Terutama, dengan cara senantiasa menjaga diri untuk selalu bersih.

“Memang kita harus jaga kesehatan, kebersihan juga harus dijaga,” kata Zaskia. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com