Tampil Nyanyi Solo, Trayen Lebih Menunjukkan Jati Diri

Jakarta, Menapaki karir di dunia hiburan dengan jati diri sendiri, merupakan impian yang ingin diwujudkan Trayen Kaligis. Sebelumnya, keinginan tersebut tertahan dengan komitmen Trayen bersama grup terdahulunya, NeXGen.

Kini, kesempatan untuk menunjukkan jati dirinya sendiri kian terbuka dengan karir solonya bersama NAGASWARA. Ditemui dalam sesi pemotretan karya solo perdananya, pemilik nama Trayen Legend Luther Kaligis itu menceritakan alasannya untuk dapat menjalani karir solo.




“Dari dulu aku ingin menunjukkan jati diri aku di dunia hiburan. Aku terbiasa mandiri. Lulus SMK aku coba usaha sendiri. Sampai masuk ke dunia hiburan aku mulai sendiri dengan eksis di Instagram melalui foto-foto hingga banyak yang like dan akhirnya tawaran untuk gabung ke NeXGen,” terang Trayen di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2020).

Karya cipta grup band SYD menjadi persembahan perdana Trayen dalam karir solo-nya. Berkisah rasa kasmaran cinta remaja dengan kemasan pop terkini akan diperkenalkan Trayen.

Berbeda dengan penampilannya saat bersama boyband NeXGen, Trayen memperkenalkan penampilan baru yang diklaim telah mengakar dalam dirinya sejak lama.

“Aku mengidolakan Michel Jakson dari dulu. Jadi penampilan aku memadukan penampilan idola aku dengan penampilan yang lagi tren anak muda yaitu gaya Korea. Penampilan yang menunjukan siapa Trayen sesungguhnya,” pungkas anak pertama dari pasangan Sonni Kaligis dan Novita Besse itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments