Syuting Video Klip di Bali, Sibad Jadi Rosalinda

Jakarta, Berbeda dengan pedangdut seksi Cintya Saskara yang megaku terpaksa membatalkan agenda syuting video klip terbarunya di Bali akibat isyu virus Corona di sana, pelantun single Lagi Syantik, Siti Badriah (Sibad) justru hampir seminggu terakhir berada di Pulau Dewata itu.

Selain diketahui tengah menggarap video klip single terbarunya, selama di Bali Sibad juga ditemani suaminya Krisjiana Baharuddin. Lewat akun Instagramnya, ia berbagi momen-momen indah saat bekerja dan berlibur kepada penggemarnya.

Dalam salah satu postingannya, Sibad memasang fotonya saat berendam di Diamond Beach, sebuah pantai yang terkenal sangat instagramable di Nusa Penida, Bali. Sementara, pada foto yang lain, perempuan asal Bekasi, Jawa Barat itu juga memposting foto bersama beberapa rekan-rekannya.

“Dancer kesayangan sekali,” tulisnya Sibad di caption foto terkait rekan-rekannya itu.

Namun, foto Sibad di Bali yang paling banyak mendapat komentar adalah foto dirinya dengan latar belakang Crystal Beach, Bali. Penyanyi yang namanya mulai dikenal lewat lagu Berondong Tua itu terlihat seksi dengan gaun berbelah samping berwarna kuning gading hingga memperlihatkan kaki jenjangnya. Penampilannya itu dilengkapi dengan topi anyaman berukuran besar.

“Rosalinda ayamooorrrrrr,” tulis Sibad, Kamis (23/1/2020). Postingan tersebut tak kurang mendapat respon dan pujian dari rekan Sibad sesama pedangdut, yakni Ayu Ting ting dan Fitri Carlina.

“Best @sitibadriah lope gue ama elu,” tulis Ayu Ting ting.

Sementara Fitri Carlina menulis; “Cantiknyaaaaa Nengkuuuu”. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com