Kesedihan Siti Badriah Jalani Ramadan Pertama

Jakarta, Bulan suci Ramadan tahun ini menjadi pengalaman pertama Siti Badriah (Sibad) bersama sang suami, Krisjiana Baharuddin. Namun pengalaman pertama ini membuat Sibad sedih karena tidak seperti bulan Ramadan pada umumnya.

Pasalnya, selama bulan Ramadan kali ini, ia dan suami harus melakukan ibadah di rumah saja. Hal ini berkaitan dengan wabah corona, hingga masyarakat wajib melakukan social distancing dan berada di rumah.

“Ya mungkin ini kehendak Allah, Ramadan tahun ini aku harus lebih banyak di rumah bersama suami. Sholat tarawih di rumah, buka puasa bareng suami dan keluarga. Jadi ada hikmahnya bisa deket sama suami dan keluarga tercinta,” ungkap Siti Badriah saat ditemui di MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Sementara, mengikuti tradisi ziarah kubur sebelum memasuki bulan suci Ramadan, Sibad juga terpaksa tidak melakukannya karena himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah. Toh, pelantun single “Pipi Mimi” itu tetap meyakini dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan lancar.

“Harapannya di bulan Ramadan ini kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar meski dalam keadaan harus lebih banyak di rumah saja. Semoga wabah virus corona ini segera berakhir, dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Aamiin,” pungkas Sibad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com