Site icon diberitain.com

Soal Al-El-Dul Nikah Bareng, Maia Bilang No!

Soal Al-El-Dul Nikah Bareng, Maia Bilang No!

Soal Al-El-Dul Nikah Bareng, Maia Bilang No!

Sebagai ayah Al-El-Dul, musisi Ahmad Dhani sempat menganjurkan agar tiga putranya itu menikah secara bersamaan. Namun, pendapat Dhani itu ditentang oleh mantan istrinya, Maia Estianti.

Menurut Maia, rasanya aneh jika tiga buah hatinya itu menikah secara bersamaan. Namun jika Dhani memaksa, Maia meminta mantan suaminya itu yang membiayai pesta pernikahan tiga anak mereka.

“Bapaknya saja suruh bayarin, nggak apa-apa. Kalau bertiga rasanya aneh ya, karena ada tiga keluarga yang nggak mungkin digabung dijadiin satu,” kata Maia Estianti kepada media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Ternyata Maia punya alasan tersendiri kenapa tidak menyetujui pernikahan bersama itu. Ia menyebut bahwa pernah melakukan pernikahan di tahun yang sama dengan kakaknya. Hasilnya, dua pernikahan mereka kandas.

“Tapi kalau mau bertiga ya silakan-silakan saja, walaupun secara mitos aku pernah mengalami nikah bersama kakakku barengan tahunnya bercerai dua-duanya,” tegas istri pengusaha Irwan Musry itu.

Sebagai orang tua, Maia ingin memberikan kebebasan kepada Al-El-Dul dalam menjalani pilihan hidup masing-masing. Bagaimana waktu dan cara mereka menikah, itu kembali lagi kepada tiga buah hatinya itu.

“Karena mereka sudah dewasa. Mereka sudah nggak bisa diatur, karena mereka sudah punya dunianya, mandiri, kita sebagai orang tua cuma bisa berikan pengarahan, bukan berarti maksa, tapi memberi gambaran gini lho. Aku nggak mungkin atur anak-anak,” lanjut personil Duo Maia itu.

Tiga putra Ahmad Dhani dan Maia, Al-El-Dul kini tengah menjalin asmara dengan pasangan masing-masing. Al dengan Alyssa Daguise, Dul dengan Tissa Biani dan El dengan Syifa Hadju. Dalam sebuah pertemuan Dhani sempat menyarankan mereka menikah secara bersamaan.

“Segera. Bareng-bareng rencananya Bib,” ujar Ahmad Dhani seperti yang dilihat dari channel YouTube Ahmad Dhani dalam Berita.

“Gimana setuju gak nikah bertiga langsung? Lucu lho,” tambah pentolan Dewa19 itu lagi. (A3)

Exit mobile version