Sibad Hampir Nangis Saat Manggung Di Acara Penutupan Asian Games

Jakarta, Semarak pesta penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Ahad (2/9/2018) malam, masih meninggalkan cerita kekaguman. Siti Badriah (Sibad), salah satu penyanyi yang tampil malam tadi, mengaku ingin menangis melihat puluhan ribu penonton yang menyemut mengelilingi Stadion Utama GBK.

“Terharu. Pengin nangis sih pas lihat begitu banyak penonton yang teriak,” kata Sibad kepada NAGASWARA News lewat pesan Whatsapp, Senin (3/9/2018) pagi.

Sibad tampil membawakan lagu “Jaran Goyang” dan nomor sukses miliknya, “Lagi Syantik“. Saat membawakan lagu “Lagi Syantik” di acara penutupan asian games tersebut, Sibad berkolaborasi dengan dua Disc Jockey (DJ) terkenal, yakni DJ Winky Wiryawan dan DJ Jevin Julian. Warna dancedhut di lagu tersebut berubah total karena diremix dengan konsep yang sound-sound elektroniknya lebih menghentak. Hasilnya, penonton memang lebih semangat menikmati lagu yang video klipnya sudah ditonton hampir 500 juta viewers di YouTube itu.

“Lagunya jadi beda. Tapi sejak awal Neng sudah latihan dan menyesuaikan dengan konsep yang dimaui. Pokoknya, keren,” terang Sibad.

Acara penutupan Asian Games semalam dirancang dalam bentuk konser musik. Meski Jakarta sempat diguyur hujan sejak sore, antusias masyarakat datang ke Stadion Utama GBK tak berkurang. Selain Sibad, juga tampil penyanyi lain seperti GIGI, Denada, BCL, serta dua bintang K-Pop, yakni Super Junior (Suju) dan iKON. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com