Selvi Kitty Siasati Pesan Melalui Musik

Jakarta, Kaitan kuat antara seni musik dengan puisi berupa lirik dalam sebuah lagu selalu menjadi media untuk penyampaian pesan pencipta lagu. Lirik yang mellow biasanya dapat cepat tersampaikan dengan harmonisasi musik slow.

Namun, untuk Selvi Kitty tidak selamanya musik slow dapat menghantarkan pesan lagu mellow. Musik upbeat sekalipun dapat menjadi media penyampaian hati yang terluka dari sebuah lagu.

“Sebenarnya kalau dari lagu aslinya sebenarnya sedih dan galau. Namun sekarang lagu sedih tidak harus musiknya juga mellow atau slow. Ya entah ada koplonya, ritmenya cepat atau ada DJ-nya masuk saja jika bisa buat lagu tersebut menarik,” ucap Selvi Kitty menceritakan project lagu barunya.

“Takut Kamu Hilang” karya Selvi Kitty dengan tema galaw menjadi salah satu lagu kemasan musik modern. Dikemas dengan paduan musik ritme medium dan juga elektro musik hadir dalam “Takut Kamu Hilang”. Namun, cara berbeda akan hadir dalam karya mellow selanjutnya.

“Mau coba hal baru dengan Bossas Dut perpaduan Jazz dengan dangdutnya.Setelah persiapan cukup lama dari awal musiknya yang slow dut jadi seperti sekarang Bossas Dut untuk pesan lagunya lebih sampai,” pungkas Selvi Kitty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com