Sella O Mimpi Masuk NAGASWARA Jadi Kenyataan

Jakarta, Setelah mulai mencoba peruntungan di kota kelahirannya di Palembang, Sumatera Selatan, tahun 2012, Sella O pindah ke Surabaya, Jawa Timur untuk menyelesaikan kuliah.

Menginjak tahun tahun 2016 ia pun wisuda, dan sempat balik ke Palembang sebentar. Dari situ asisten acara televisi Hotman Paris Show ini bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi.

Waktu itu Sella berpikir bagaimana caranya menjadi artis, lalu ia mencari semua nomor kontek label musik, termasuk menghubungi sosmed manajemen artis.

“Aku dari dulu itu selalu kirim pesan ke Direct Message Instagramnya NAGASWARA, tapi tidak pernah dibalas selama bertahun-tahun, saking mimpinya pengen masuk sini,” ungkap Sella O kepada NAGASWARA News, Jumat (10/2/2020).

Kemudian, Sella hanya bisa pasrah, ia berdoa kepada Tuhan agar diberi jalan menuju label impiannya.

“Enggak pernah dibalas, yaudah aku pasrah aja, kalau memang jodoh dengan NAGASWARA, mohon dikasih jalan,” ujar pemilik Zodiak Libra ini.

Sella O selanjutnya sempat kontrak dengan sebuah manajemen artis. Ia sempat menunggu 2 tahun, sebelum akhirnya bertemu dengan team dari NAGASWARA yang saat itu membawa Duet VW, syuting ke Hotman Paris Show, MNCTV (21/11/2019).

“Kebetulan waktu itu aku lagi syuting Hotman Paris Show, dan bertemu sama team Nagaswara yang nganter Duet VW syuting taping,” ungkapnya.

Keluarga Sella O, memang berdarah penyanyi semua, kalau ada acara mereka naik ke panggung. Ketika itu Sella masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Aku masih inget, setiap ada acara panggung, orang tuaku minta aku maju, aku nyanyi dangdut dari itu,” tuturnya.

Sella O bersyukur, suaranya bisa menghasilkan uang untuk ia tabung dan diberikan kepara orang tua.

“Enggak ada yang ngajarin, engga pernah les vokal, tapi aku berani naik panggung, otodidak banget!” imbuhnya.

“Pertama kali nyanyi jaman itu, ketika ada acara orgen tunggal lomba nyanyi setingkat RT, di Km 7, komplek Pemda, acara 17 Agustus, aku menang juara pertama,” tegas Sella. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com