Sarah Sova Siapkan Perbekalan untuk Bantuan Korban Gunung Semeru

Jakarta, Pelantun single “Mau Apa Sih” Sarah Sova hari ini sibuk mempersiapkan perbekalan untuk disumbangkan kepada korban gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Segala barang yang dibutuhkan para korban bencana alam sudah dia persiapkan untuk diberangkatkan hari ini menuju lokasi bencana melalui jalan darat.

“Kebetulan barang yang sedang dibutuhkan para korban bencana diantaranya selimut, alas tikar, terpal, jas hujan, obat-obatan, minyak telon, susu formula, pampers, baju bayi sama sabun dan alat-alat mandi,” ungkap Sarah Sova menjelaskan barang yang akan ia bawa hari ini Selasa, (07/12/2021).




Sambil menyiapkan segala kebutuhan untuk para korban bencana di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sarah Sova juga masih disibukkan dengan kegiatan keartisannya. Hari ini Sarah Sova harus melakukan visit radio ke DFM Jakarta, pada pukul 19.00 Wib untuk mempromosikan single terbarunya “Mau Apa Sih”.

Setelah Visit Radio malam ini Sarah Sova akan berangkat menuju lumajang lewat transportasi darat. Rencananya ada tiga mobil beriringan menuju ke lokasi. Ada mobil Sarah Sova pribadi, mobil barang dan pengawalan dari pihak POLRI.

“Alasan lewat darat karena cuaca dan aku maunya beriringan sama tim dan juga ngawal langsung bantuan buat ke sana,” lanjut Sarah Sova.

Kegiatan Sarah Sova juga bersama pihak TNI, POLRI karena dirinya merupakan masih bagian dari keluarga besar. Selain itu donasi untuk korban bencana juga datang dari keluarga besar TNI,POLRI.

“Semoga perjalanan menuju lokasi bencana nanti malam berjalan lancar. Semoga apa yang sudah diberikan rekan-rekan untuk para korban bencana bisa bermanfaat dan berkah ya, Aamiin,” pungkas Sarah Sova. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments