diberitain.com

Sandra Dewi Ultah, Daniel Mananta Keluarin Foto-foto Lama

Artis Sandra Dewi berulang tahun ke-41 pada Jumat (9/8/2024) hari ini. Salah satu sahabatnya, Daniel Mananta, memberikan ucapan. Daniel juga membagikan beberapa foto lamanya bersama istri tersangka kasus korupsi timah Harvey Moeis itu.

Daniel Mananta adalah orang yang mengenalkan Sandra Dewi kepada Harvey Moeis. Makanya saat merebak kasus korupsi Harvey Moeis beberapa waktu lalu, Daniel menjadi sasaran pencari berita hiburan untuk diminta komentar.

“Happy birthdaaaaay Sandra Dewi. Ini gw posting foto pertama kalinya kita ketemuan! YAS! Kita ketemuan dan lsg KERJA BARENG sebagai MC!!.”

“Ini sebelum lo main sinetron, shooting film layar lebar, digantung gantung jadi bidadari dan ribuan iklan yang jadiin lo Brand Ambassador, and of course sebelum gw comblangin elo,” tulis Daniel Mananta dalam Instagramnya, Jumat (9/8/2024).

 

Daniel memang tidak banyak berbicara terkait sosok Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis. Ia memahami bahwa dua sahabatnya tengah mengalami masa-masa yang sulit. Daniel juga mengatakan akan selalu menjadi sahabat bagi Sandra Dewi.

“This birthday might be the hardest for you.. tapi sebagai sahabat, know that I’ll be here for you! Bukan cuman gw dan sahabat2 yang lain aja.. actually, most importantly, God is with you too!.”

“Tuhan tidak pernah berjanji kalau ikut Dia, hidup akan selalu enak. Tapi Dia berjanji, ketika hidup lagi tidak enak, Dia akan selalu ada di samping lo! Stay strong my sister!!” tambah mantan VJ MTV itu.

Sementara, Harvey Moeis yang tengah ditahan, akan menjalani sidang pada 14 Agustus 2024.
Sidang dengan nomor perkara 70/pid sus./2024/pn.jkt pst. itu akan dipimpin hakim ketua Eko Ariyanto dengan hakim anggota Suparman Nyompa, Eryusman, Jaini Basir, dan Mulyono. (A3)

Exit mobile version