Ratu Meta Siapkan Single Ditinggal Kawin

diberitain.com – Jakarta, Terlalu lama berjuang sendiri di industri musik, membuat Ratu Meta hengkang menuju major label. Ia pun langsung merilis single terbarunya di tahun ini dengan judul ‘Ditinggal Kawin’. Ratu Meta pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai proses rekaman, pemotretan, video klip hingga rencana peluncuran hits single tersebut. Selama berjalan di indie, sebelumnya, Meta telah merilis sendiri single berjudul Pengumuman dan Kucing Galau. Dan sekarang, ia mengatakan jika lagu terbarunya berjudul ‘Ditinggal Kawin’ itu merupakan ciptaan Endang Raes.

“Iya, lagunya sedih banget, mirip-mirip lagunya Siti Badriah, tapi cerita ‘Ditingal Kawin’ ini bukan pengalaman pribadi,” ucap artis berbody seksi ini sembari tertawa.

Artis berdarah Sunda dan asli Karawang, Jawa Barat ini mengatakan jika dirinya sangat mengenal Endang Raes yang merupakan pencipta lagu terkenal di industri musik dangdut tanah air.

“Dulu sudah ada empat lagu ciptaan Endang Raes, kebetulan pas gabung dengan label Nagaswara juga, CEO nya Pak Rahayu juga memberikan lagu dari Kang Endang Raes,” paparnya. Konon, Endang Raeslah yang mengentasnya dari indie musik ke tahap major musik.

“Semoga dengan terjun ke industri musik yang sesungguhnya, lagu-laguku banyak disukai masyarakat Indonesia, job on air maupun off air juga banyak,” harapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments