Raja Raja Pembuka Acara Balangan Expo 2017

diberitain.com – Jakarta, Seperti lari marathon, duo Raja Raja Nauval Ababil Sukarna (Nauval), dan Zulfi Akbar (Abay) langsung disibukkan dengan berbagai acara setelah melakukan putar serentak single “Jihan Cantik” di sejumlah radio seluruh Indonesia. Sehari setelah ikut di acara Indonesia Drumer & Perkuisi 2017 di TIM, Raja Raja langsung bertolak ke Banjarmasin untuk tampil di ajang Balangan Expo 2017.

“Senang bisa tampil di Balangan Expo 2017, single Jihan Cantik bisa dikenalkan di sana, apalagi pencipta lagunya juga tampil di acara itu,” pungkas Nauval saat ditemui NAGASWARA News di Balangan Kalimantan Selatan kemarin.

Beberapa lagu seperti Dia milik Anji dan Cari Jodoh milik Wali band dibawakan dengan aransemen baru oleh Raja Raja di kesempatan itu. Respon positif pun didapat Raja Raja saat tampil di Balangan Expo 2017. Single “Jihan Cantik” berkonsep musik Pop Alternatif dengan konsep perform Duo untuk on air dan konsep band (pake additional) untuk off air.

Lagu “Jihan Cantik” tercipta karena terinspirasi sosok wanita sempurna, dan berparas cantik. Nama “Jihan” diambil dari bahasa Arab, yang artinya kemegahan. Maknanya adalah; bahwa kemegahan, keindahan dan kecantikan adalah ada didekat kita, dan itu dimiliki oleh pasangan kita masing-masing.

“Semoga single Jihan Cantik bisa diterima di seluruh Indonesia, Amin,” pungkas Nauval. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments