Raja Raja dan Ustad Sufian Pembuka Kalteng Trade Expo 2017

diberitain.com – Jakarta, Kalteng Trade Expo 2017 akan segera digelar, dengan agenda full hiburan. Ini artinya masyarakat di Kota Cantik kembali akan dimanjakan dengan berbagai pameran produk unggulan. Mulai dari produk ekspor Kalteng, jasa layanan publik, peluang investasi, industri, pariwisata dan kuliner.

Event ini akan diselenggarakan pada 19-24 April 2017 di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya. Event Organizer dan Artis, Kalteng Trade Expo, Dadang Nekad menyebutkan, sejauh ini persiapan Kalteng Trade Expo sudah mencapai 80 persen. Dari 100 stan yang disediakan telah terisi peserta mencapai 80 persen. Untuk itu, masih ada kesempatan bagi perusahaan dan instansi pemerintah yang ingin berpartisipasi dalam event ini.

“Indoor kita sediakan 40 stan dan outdoor 60 stan. Event ini tidak ada anggaran khusus dan peserta khusus, karena kegiatan ini merupakan pengganti Kalteng Quality Expo 2017 yang diselenggarakan di Sampit,” ujarnya.

Mengapa di Palangka Raya juga diselenggaranan event serupa? Supaya masyarakat tidak kehilangan hiburan.

“Hari pertama pembukaan acara akan dimeriahkan dengan Raja Raja dan Ustad Sufian membawakan hits single mereka Jihan Cantik dan Taubat,” tambah Direktur PT Putra Rafi Kreasi ini.

Kalteng Trade Expo, lanjut Dadang, rencananya akan dibuka Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran pada pukul 14.30 WIB dan di opening tersebut, akan ada penampilan artis asli Kalteng yang go nasional. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments