Dadang Nekad 4 Video Klip

Jakarta, Musisi asal Kalimantan yang kini berkiprah di ranah musik Nasional, Dadang Nekad baru saja menyelesaikan video klip terbarunya. Single yang diproduksi adalah single Engkau Ku Sayang, Cinta Dan Cinta, KRAC (Kau Rindu Aku Cinta Ft. Abay Raja Raja). Untuk mengangkat daerah asalnya, Dadang Nekad sengaja mengambil lokasi syuting video klip di kota Palangka Raya.

“Sebenarnya ada 4 judul yang diproduksi video klipnya, satu single “Jihan Cantik” saya produksi untuk koleksi saya sendiri, semoga video klip terbaru saya banyak yang suka,” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News.

Beberapa lokasi untuk pengambilan gambar, Dadang Nekad memilih Studio Maeztro, Taman Yosudarso dan Taman Pasuk Kameluh. Sedangkan model video klip dipilih Putri Theresia dan Stefanus Aji.

“Konsep video klip ini bercerita seorang pria sudah menyukai si wanita, sehingga si pria mabuk kepayang dan akhirnya mereka bisa hidup bersama dan bahagia,” jelas Dadang Nekad menceritakan konsep cerita video klipnya.

Karya musik Dadang Nekad kali ini bercerita tentang percintaan dua insan manusia. Ada beberapa single karya Dadang Nekad terinspirasi dari kisah cintanya sendiri.

“Semoga karya-karya saya bisa disukai masyarakat tanah air, saksikan video klip terbaru saya di youtube chanel NAGASWARA, Aamiin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com