Site icon diberitain.com

Novita Jamed Rilis Single “Pake Ade Bang”

Novita Jamed Rilis Single "Pake Ade Bang"

Novita Jamed Rilis Single "Pake Ade Bang"

Artis penyanyi Novita Jamed merilis single baru bertajuk “Pake Ade Bang”. Novita Jamed merupakan wanita kelahiran Medan 27 Juli 1998 ini. Termasuk salah satu penyanyi yang dapat bergabung di label NAGASWARA dan berkesempatan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Pake Ade Bang” untuk dirilis dengan genre Dancedhut.

Lagu “Pake Ade Bang” ciptaan Yogi RPH. Adalah sebuah lagu yang berkisah tentang penantian seorang perempuan yang menunggu untuk dihalalkan hubungannya dan dinikahi oleh pasangannya.

Video klip “Pake Ade Bang” telah rampung digarap oleh sutradara DY Studio yang dibantu Yogi RPH selaku pencipta lagu. Konsep kostum full colour diiringi para dancer menjadi bagian dari konsep video klip. Lokasi syuting video klip di Studio ASA, Sedayu City Boulevard Raya Blok B-208, Kelapa Gading.

Pemilik nama lengkap Novita Jamed atau biasa disapa Novita tinggal di Jakarta. Selain bernyanyi Novita aktif pada kegiatan di bidang Sinetron & Live Streaming. Bukan hanya itu saja, di bidang tarik suara Novita Jamed seorang FDJ, Konten Kreator Live Streaming di beberapa aplikasi. Selain itu, dibidang Sinetron Novita Jamed menjadi host dan pemain FTV.

Keyakinan dan keteguhan serta didorong dengan semangat yang tinggi untuk memperbaiki kwalitas vokal dan lain-lainnya. Akhirnya berbuah hasil berkat usaha perjuangan dan doa serta niat yang tinggi kesempatan itu Novita raih saat bertemu Yogi RPH yang membawanya untuk menciptakan karya atau single sendiri.

“Ya, memang tidaklah mudah untuk menjadi seorang penyanyi. Karena seorang penyanyi tidak hanya harus memiliki suara empuk. Tapi keunikan dan kekhasan diri kita yang harus juga ditonjolkan. Perlu talenta lain dari diri sendiri walau itu berbeda-beda, yang penting tetap percaya diri,” jelas Novita.

Harapannya semoga lagu terbaru “Pake Ade Bang” persembahan dari Novita Jamed dapat menghibur dan bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air, di manapun berada. Selain itu, lagunya dapat viral dan disukai semua lapisan masyarakat pecinta musik Indonesia. (PR)

Exit mobile version