Nona Ayu Segera Hadir Dengan Single Cowok Ayam Kampung

Nona Ayu, Gadis kelahiran Bekasi 23 Juli 1993 ini tidak sabar untuk menyapa pecinta musik tanah air dengan karya-karyanya. Berlabuh bersama Nagaswara menjadi undangan yang tidak disia-siakan oleh penyanyi sekaligus presenter ini. Nona Ayu ingin mengikuti senior sekaligus tetangganya Zaskia Gotik yang meniti karir bersama NAGASWARA menjadi penyanyi dangdut ternama. Dengan “Cowok Ayam Kampung” single dari pakar musik dance dangdut Endang Raes disiapkan Nona Ayu sebagai karya perdana.

“Aku nyanyi dari kelas 4 SD dari panggung kepanggung. Tapi kebanyakkan aku mucul didunia presenter di TVRI di program Country Road bareng Tantowi Yahya. Sudah lama kirim demo ke label dengan diterimanya aku ke NAGASWARA aku jadi semangat sendiri. Apalagi single perdana aku diciptakan Endang Raes yang punya karya-karya fenomenal,” ungkap Nona Ayu saat ditemui dipembuatan video klip “Cowok Ayam Kampung” di Jelambar Jakarta Barat.

Range vokal Nona Ayu yang multi genre menjadi nilai lebih untuk berkarier di industri musik. Sebagai presenter program musik Country Nona Ayu juga piawai membawakan lagu Country. Namun, motivasi Nona Ayu menjadi penyanyi dengan musik dangdut selalu membara. Dengan single perdana “Cowok Ayam Kampung” Nona Ayu mengaku siap menyambut tahun baru dengan semangat baru.

“Cowok Ayam Kampung” itu tentang cowok yang belum kasih apa-apa udah banyak minta ini itu. Baru kasih pulsa udah bilang cinta. Baru sekali jalan bareng udah dibilang pacaran. Cowok yang mengaku kaya raya dan punya segala-galanya namun ternyata dia cowok kere, banyak deh maunya dibanding kasihnya. Kayak ayam kampung kelakuan sama sifatnya,” pungkas Nona Ayu. /Ary

Share Yah

Comments

comments