Nona Ayu Belajar dari Mega Mustika

Sebagai penyanyi pendatang baru Nona Ayu sangat memperhatikan setiap langkah-langkahnya dalam berkarier. Tengah mempersiapkan single “Cowok Ayam Kampung” bersama label NAGASWARA, Nona Ayu memulai langkahnya dengan banyak melakukan konsultasi. Terutama dengan para musisi senior yang telah lama eksis bernyanyi di dunia musik dangdut. Salah satunya penyanyi lawas Mega Mustika.

“Bunda mega menganggap aku seperti anak, karna nyaman dan seperti anak kandungnya sendiri, dan bunda selalu mengajarkan untuk terus berkarier untuk sukses dan maju dalam dunia dangdut. Tunjukkan bahwa Ayu bisa untuk sukses dan berhasil. Itu arahan nya,” jelas Nona Ayu saat dihubungi NAGASWARA News (9-1-2017).

Menurut Nona Ayu pembekalan dari musisi senior teramat berarti untuk karirnya dapat berjalan terutama ketika rintangan datang menghampiri. Nona merasa beruntung seorang musisi senior seperti Mega Mustika dapat menerima dirinya melebihi teman.

“Awal pertemuan saya dengan bunda Mega di saat ada suatu acara bersama, di waktu saya dan bunda, mulai komunikasi, ternyata pertemuan itu masih berlanjut sampai sekarang, dari keakraban ini, Ayu merasa kedekatan dengan beliau begitu dekat dan kompak. Kita suka jalan bersama di saat tidak ada kesibukan satu sama lain. Dan di saat kita ada kesibukan kita masih tetap komunikasi. Semoga saja ilmu yang didapatkan dari bunda Mega dapat mengangkat karier aku di industri masuk,” pungkas Nona Ayu. /Ary

Share Yah

Comments

comments