Dari Nona Ayu Kini Jadi Ayu Maharany

diberitain.com – Jakarta, Pada awalnya, pelantun single Cowok Ayam Kampung ini menggunakan nama Nona Ayu. Namun melihat beberapa pertimbangan, akhirnya ia kembali mengenakan nama Ayu Maharany. Namun sebelum kembali memakai nama tersebut, penyanyi yang akrab disapa Ayu ini memohon pertimbangan kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Beliau mengijinkan, yang penting belakangnya pakai huruf ‘Y’, bukan huruf i,” ungkap Ayu Maharany di ruang Phoner.

Ayu Maharany menegaskan, bahwa nama depannya Ayu, memang nama asli dari keluarga. Dari kecil dirinya sudah disapa dengan sebutan ‘Ayu’. Apalagi nama Ayu Maharany juga sudah dikenal di panggung ke panggung.

“Waktu konsultasi soal nama ke Babe, awalnya direspon agak lama tuh balesnya, tapi beliau akhirnya bilang, oh iya bagus tuh Ayu Maharany tapi jangan kasih hurus i belakangnya, tapi huruf ye aja, ” tambah cewek bertinggi badan 165 Cm alumni SMK 11 Maret Cibitung, ini.

Sebelum berhasil masuk ke label idamannya (Nagaswara), Ayu sudah lama mengimpilannya. “Dulu waktu masih di label sebelah, dan nyanyi lagu Bale Bambu, aku sempat ngomong ke ortu, bahwa aku mau masuk ke label besar, dan minta didoakan mama,” tuturnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments