diberitain.com

Mikha Angelo : Tunangan Gue Keren

Mikha Angelo : Tunangan Gue Keren

Tunangan Mikha Angelo, Gregoria Mariska Tunjung, resmi menerima medali perunggu nomor bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Paris 2024 di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Senin (5/8/2024). Ia jadi atlit Indonesia pertama yang meraih medali dalam Olimpiade Paris 2024.

Selama berlaga di Paris, Mikha Angelo turut mendampingi Gregoria. Mikha mengaku bangga. Menurut vokalis The Overtunes itu, perjuangan sang kekasih tidak mudah. Tidak sungkan ia kemudian memuji sang pacar.

“Pas ketemu aku, roller coaster-nya, turunnya turun banget dan ada di momen dia merasa udah nggak layak ada di Olimpiade,” terang Mikha kepada media, Rabu (7/8/2024).

Selama Gregoria bertanding, Mikha selalu ikut menonton mendampingi. Mikha menyebut ada momen-momen tertentu dimana pacarnya down, tapi Gregoria selalu berusaha keras untuk mengalahkan lawan-lawannya.

“Sampai akhirnya perlahan bangkit dan ada di momen di mana dia meraih medali perunggu. Jadi aku rasa sangat-sangat layak, perjuangannya panjang, kita ngerasanya lega, jadi apa yang sudah kita lewati selama ini ada hikmahnya juga,” lanjut Mikha.

Gregoria Mariska Tunjung Raih Medali di Olimpiade Paris 2024
Gregoria Mariska Tunjung Raih Medali di Olimpiade Paris 2024
Mendampingi Tunangan

Gregoria sebelumnya kalah dari dari An Se-young di semifinal dengan skor 21-11, 13-21, 16-21. Pebulutangkis 24 tahun itu seharusnya menghadapi tunggal putri yang kalah dalam laga Carolina Marin vs He Bingjiao.

Akan tetapi, Marin mundur dari Olimpiade karena cedera. Oleh karena itu, BWF langsung mengumumkan Gregoria sebagai peraih medali perunggu. Mikha menyebut Gregoria layak mendapatkan medalinya.

“Olimpiade seru banget, terakhir nonton itu Asian Games, ini Olimpiade, levelnya dunia. dan untuk melihat tunangan sendiri main di sini, ada di artikel-artikel itu, di venue-venue itu, agak sulit dipercaya sih gitu. orang yang sedeket sehari-harinya, bisa ada di situ, mengharukan sih, keren juga tunanganku,” tutur jebolan kompetisi menyanyi X Factor Indonesia itu.

Mikha dan Gregoria sudah menjalin hubungan sejak 2018 lalu. Dalam setiap kesempatan, Mikha selalu mendampingi laga kekasihnya di berbagai tempat. Pasangan itu resmi bertunangan pada mediio 2023 lalu. (A3)

Exit mobile version