Mantan Manager Wafat, Puteri Juby Baru Sempat Berziarah

Jakarta, Hari ini Puteri Juby pergi berziarah ke makam Sony Erduardo Tulengkey, mantan manager nya. Penyanyi yang baru saja merilis single “Naungan SayapMu” itu merasa kehilangan mantan manajernya tersebut.

Kepergian manajer yang sudah 10 tahun mendampingi pelantun single “Terlena Lagi” itu, menorehkan duka yang sangat mendalam.




Puteri Juby yang tengah mempersiapkan single baru reguler ini juga nampak terpukul dan kehilangan. Pasalnya, sang manajer sudah ia anggap seperti orang tuanya sendiri.

“Sonny bukan hanya sebagai manager tapi dia sudah seperti orangtua saya sendiri” ujarnya.

Bahkan, Puteri Juby masih ingat semua kenangan dirinya bersama sang manajer. Apalagi, persoalan suka dan duka banyak dialami oleh dirinya dan sang manajer.

“Ada suka duka, sampe pernah aku gak ada uang, setiap masuk rumah sakit, dia yang menjaga dan ngurus semua,” papar Juby, kepada NAGASWARA News, Kamis (3/6//2021).

“Saya sama dia itu sering banget suka bercanda bareng,” tuturnya.

Puteri Juby mengatakkan, kadangkala kita suka berbeda pendapat dalam keputusan, beda pemikiran, tapi batin kita sangat kuat.

“Kami kenal 10 tahun lebih, Jadi manager aku 8 tahun, hari minggu ini kami akan bikin acara ibadah Mingguan buat Sonny,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments