Kerispatih, 3 Personil Jauh Lebih Luwes dan Kreatif

Jakarta, “Pernah Terluka” menjadi single come back-nya Personil Kerispatih setelah hampir 7 tahun vakum dari industri musik. Single tersebut sekaligus menjadi pondasi baru Kerispatih dengan konsep terkini; “berubah tapi sama”.

Saat ini, Kerispatih digawangi 3 personel; Arief (gitar), Anton (drum) dan Fandy (vokal). Meski nuansa lagu-lagu barunya diakui berbeda, namun Kerispatih memastikan bahwa mereka tetap hadir dengan semangat dan rasa yang sama.




“Kerispatih memang tetap ya yang beda sekarang kita bertiga aja. Kali ini lagu diciptakan Arief tapi secara musik aransemen kita lakukan bertiga. Nuansanya memang berbeda, tapi selalu ada benang merahnya karena awalnya Kerispatih seperti ini,” terang Fandy kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Tampil dengan 3 personil, Kerispatih memang lebih langsing dari format sebelumnya. Hal tersebut justru dianggap Kerispatih menjadi motor yang membuat mereka jauh lebih luwes dalam melahirkan karya-karya baru.

“Kali ini membuat kita lebih terpacu ya dengan format ini untuk berkarya. Lebih kreatif dalam berbagai hal lain untuk Kerispatih,” tambah Fandy.

Saat ini, Kerispatih tengah menjalani masa-masa promo untuk single “Pernah Terluka”. Hadir di sejumlah radio, mereka tetap mendapat smabutan positif dari para penggemarnya yang akrab dengan sebutan Mahapatih. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments