diberitain.com

Keren, Putra Apoy Wali Juara 1 Tenis Meja O2SN

Keren, Putra Apoy Wali Juara 1 Tenis Meja O2SN

Putra kedua Apoy Wali, Addin Idzanil Haq (9 tahun) keluar sebagai juara pertama pertandingan tenis meja Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2024, Kamis (6/6/2024).

Sejak mengikuti pertandingan sejak awal pada Rabu (5/6/2024), Addin sudah menunjukkan performa yang baik. Sang ayah, Apoy dan istrinya Huriah Agustini, terlihat selalu mendampingi putranya itu. Apoy tak kurang-kurang memberikan semangat kepada Addin.

“Main kaya kemarin, asyik jangan berubah,” nasihat Apoy kepada putranya saat akan memulai pertandingan di babak final, Kamis (6/6/2024).

Apoy sendiri membagikan momen-momen perjuangan Addin secara live lewat akun Instagramnya. Banyak dukungan dan doa yang juga diberikan oleh penggemar Wali kepada sang putra. Sebaliknya, sang bunda justru merasa deg-degan melihat Addin bertanding.

“Jantungnya kaya mau copot,” ujar ibu empat anak yang akrab dengan panggilan Teh Nie itu.

Pertandingan Addin dengan lawanya yang bernama Yohanes berlangsung seru. Apalagi, partai final itu dilangsungkan di sebuah ruang kelas yang terbilang kecil. Pada match ketiga, Addin menutup permainannya dengan kemenangan 10-3.

Keren, Putra Apoy Wali Juara 1 Tenis Meja O2SN
Keren, Putra Apoy Wali Juara 1 Tenis Meja O2SN
Apoy Bersorak Putranya Menang

Apoy langsung bersorak dan maju memeluk putranya. Bagi gitaris Wali itu, kemenagan Addin adalah “kebetulan” karena semua sudah menjadi takdir Allah.

“MasyaAllah, tabarakallah, terimakasih semuanya. Akhirnya Addin juara satu Kabupten. Juaranya ‘kebetulan’, karena semuanya sudah ada takdir Allah di situ. Yang penting belajarya gak boleh ketinggalan, harus tetap juara,” pesan Apoy kepada Addin.

Tahun 2023 lalu, Addin juga sempat berlaga di O2SN. Saat itu, Addin bahkan tampil sebagai peserta termuda yang berlaga di cabang olahraga tenis meja.

O2SN 2024 dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Lebak Iwan Kurniawan pada rabu (5/6/2024). Dalam O2SN 2024 ini cabang yang diperlombakan yaitu renang, karate, taekwondo, sepak takraw, bola voly, futsal, bulutangkis, pencaksilat, senam, catur, dan tenis meja.

O2SN akan berlangsung hingga 8 Juni 2024 ini, diikuti perwakilan atlet dari 28 kecamatan untuk jenjang SD, dan 7 subrayon untuk jenjang SMP. (A3)

Exit mobile version