Kembali Manggung, Begini Ekspresi Para Personil Wali

Jakarta, Manggung. Itulah aktivitas yang paling ingin dilakukan para musisi saat ini. Dan hal tersebut baru saja diwujudkan band Wali pada Minggu (29/11/2020) kemarin.

Meski manggung dalam sebuah acara internal di ruangan tertutup dan menghibur penonton secara virtual, hal tersebut cukup membahagiakan para personil band itu.

Lewat akun Instagram mereka, Wali memposting beberapa foto penampilan mereka di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan itu dengan caption lucu, namun bernada bahagia.

“Alhamdulillah. Memang itu yang pertama sejak mulai wabah corona ini. Bahagia. Anak band kan kudu manggung,” terang Apoy, gitaris Wali saat berbincang dengan NAGASWARA News lewat pesan pendek WhatsApp, Senin (30/11/2020).

Sekitar sembilan bulan terakhir, bertepatan dengan mewabahnya Covid-19 (Corona) di Indonesia, jadwal-jadwal manggung Wali juga ikut direschedule, bahkan dibatalkan.

Namun, lebih beruntung dari band-band yang lain, sinetron “Amanah Wali 4” yang diperankan para personil Wali sejak bulan Ramadan lalu, akhirnya diteruskan tayang secara reguler. Itu berarti selama masa pandemi ini, jadwal Wali tetap padat di lokasi syuting.

“Sekali lagi Alhamdulillah, rejeki tetap ada. Syutingnya tiap hari sampai sekarang. Sudah lebih dari 200 episode ‘Amanah Wali 4’, ” tambah Apoy.

Tetap berkarya lewat peran mereka di sinetron “Amanah Wali 4” yang jadi andalan RCTI, Wali tetap tidak melupakan akar mereka sebagai anak band.

Di lokasi syuting mereka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu, Wali kembali melahirkan single terbarunya yang berjudul “Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa)”. Lagu tersebut mereka persembahkan kepada anak-anak Indonesia. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com