Wali Band Keluarkan Poster Cegah Virus Corona

Jakarta, Selama masa social distancing yang diperpanjang hingga tanggal 19 April 2020 mendatang. Kegiatan Wali Band seperti syuting sinetron religi Amanah Wali 4 yang akan tayang pada bulan Ramadan mendatang pun harus berhenti sementara sampai kondisi memungkinkan. Untuk membantu mengurangi penyebaran virus Corona, para personil Wali Band bersama Wali Care pun mengelurkan poster yang berisi woro-woro agar tidak menyebarkan virus Corona.

“Ayo Perangi bersama Virus Corona Rakyat Indonesia Bisa,” ungkap Apoy dalam poster yang ia sebarkan di akun instagram Wali Band official.

Berbeda dengan Apoy, vokalis Wali Band, Faank menganjurkan masyarakat untuk produktif di rumah saja. Dalam posternya Faank mengatakan “Dengan Kalian di Rumah Kalian Sudah Membantu Meringankan Para Pejuang Terdepan,” ujar Faank.

Sebelumnya Wali Band juga mengeluarkan video cara menghadapi cobaan datangnya virus Corona. Dan selain Apoy dan Faank, Tomi juga memberikan woro-woro yang sama dengan Faank yaitu berkarya di rumah. Sedangkan Ovie Wali mengatakan “Waspada Boleh Jangan Panik,” kata Ovie di poster miliknya.

Selain itu ada dua poster anjuran Wali tentang Social Distancing yang berisi hindari kontak fisik langsung, hindari tempat kerumunan seperti pasar dan mall dan lain-lain. Selain itu ada woro-woro Jangan dulu hadir / mengadakan event seperti konser dan pameran serta anjuran jika tidak ada kebutuhan mendesak tetaplah di rumah serta poster anjuran tidak mudik.

“Meski jarak kita harus berjauhan, Aku takkan berubah, kita takkan Pisah, ku kirim selalu DOA untuk mu Sayang, Agar kita tidak Sakit Tak Berdarah,” pungkas Apoy merangkai judul lagu ciptaanya sebagai doa. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com