Jelang Tahun Baru Siti Badriah Ingat Masa Lalu

diberitain.com – Jakarta, Jelang pergantian 2017 menuju tahun 2018, Siti Badriah terkenang masa lalu ketika dirinya masih susah. Terkenang ketika Ia dan keluarga makan seadanya. Sempat mengalami hanya makan dengan terasi. Berkat karirnya bernyanyi kini semua terlewatkan, semua yang dicita-citakan banyak terkabul.

“Dulu mau makan saja aku mikir-mikir gimana belinya, mau beli sesuatu selalu mikir-mikir,” ungkap Sibad.

Oleh karena itu, Sibad bertekad kuat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai pedangdut. Kerja kerasnya terbayar. Sibad menjadi penyanyi terkenal, dan membantu perekonomian keluarganya. Ia sangat bersyukur dengan perubahan dalam hidupnya. Bersyukur, kata Sibad, sebagai kunci utama dalam hidupnya.

“Dengan bersyukur, terus dan terus bersyukur. Namanya manusia pasti enggak ada puasnya, Sibad juga selalu minta sama Allah untuk diberikan rezeki lagi dan lagi,” ujarnya.

Sebelum sampai ke titik popularitas seperti saat ini, Sibad hidup penuh kekeurangan. Kini semua sudah berubah. Namun, Sibad tak pernah menutupi masa lalunya yang pernah hidup kekurangan.

“Ketika aku ingin beli sesuatu dan masih terjangkau, aku bisa membelinya. Dulu aku selalu bermimpi bisa punya apapun ya, Alhamdulillah dikabulkan Allah, Semoga tahun 2018 dapat mencapai semua yang belum tercapai dan lebih baik lagi, Amin,” katanya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com