Siti Badriah Marah Sama Haters

Jakarta, Kelakuan haters di media sosial memang menjadi dilema bagi seorang artis. Sudah banyak kasus para haters masuk ke ranah hukum karena menghina artis seenaknya. Kali ini Siti Badriah giliran mendapat perlakuan tidak enak dari haters di instagram.

Pesan bernada hinaan tersebut dipamerkan Siti Badriah di Instagram Stories. Haters beralamat @indahresni itu tampak mulai menghina Sibad sejak 2017 hingga sekarang. Apa yang disinggung haters tersebut mulai dari suara hingga fisik Siti Badriah. Sibad juga disebut mirip waria.

“Nah kalo mau tahu DM nya apa aja, iya saya tau mba cantik dan bukan benco**,” tulis Sibad sambil memamerkan pesan DM dari haters tersebut.

“Btw aku perempuan tau mba, bukan benco**, lagian apa salahnya sama benco**. Benco**nya nggak bersalah mba, jangan dikata-katain hehe,” sambung Siti Badriah.

Selanjutnya, Siti Badriah juga mengancam bakal melaporkan yang bersangkutan ke polisi jika tak ada permintaan maaf. Dia memberi batas waktu 1×24 jam.

“Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video, dalam waktu 24 jam belum ada, sampe ketemu di persidangan ya mba,” ungkap Sibad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com