Jadwal Syuting Padat, Wali Tetap Garap Album Baru

Jakarta, Dalam 10 bulan terakhir, Wali band lebih banyak konsentrasi di dunia sinteron. Mereka jadi bintang utama sinteron Ramadan “Amanah Wali 4”. RCTI kemudian menjadikan sinetron tersebut sebagai tayangan reguler hingga sekarang.

Praktis, waktu para personil Wali yang terdiri dari Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting “Amanah Wali 4” di MNC di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski terikat dalam jadwal syuting yang ketat setiap hari, Wali tak pernah lepas dari akar mereka sebagai musisi. Buktinya, di tengah set lokasi sinteron, Apoy dan rekan-rekannya berhasil melahirkan sebuah single baru yang baru dirilis, “Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa)”.

“Tantangan luar biasa bagi waktu antara musik dan syuting sinetron ‘Amanah Wali 4’ ini. Waktu syutingnya luar biasa padat. Tapi bagaimana pun kami tidak ingin kehilangan sense musik kami. Jadi, di sela-sela break kami buka laptop, bikin lagu,” ungkap Apoy saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Tak hanya sebuah single untuk anak-anak yang mereka hasilkan. Ternyata, Apoy menyebutkan bahwa dalam kondisi jadwal syuting yang padat, band yang baru meraih Multi Platinum untuk penjualan 600 ribu copy album “Wali 20.20” di gerai KFC, juga tengah mempersiapkan album terbaru.

“Insha Allah, sesibuk apa pun kami tengah mempersiapkan album di tahun 2021. Pengerjaannya sudah dimulai dari sekarang berbarengan dari waktu kami mulai syuting. Doanya Insha Allah mudah-mudahan tidak ada kendala,” terang gitaris berkacamata itu.

Bagi Apoy, kerja seni relatif tak ada bedanya. Bermain sinetron adalah rejeki dan kesempatan yang tidak bisa mereka tolak. Apalagi, pekerjaan tersebut mereka jalani saat para musisi kehilangan job manggung akibat pandemi Covid-19.

“Meski begitu, di sela-sela syuting ini kami terus menjaga produktivitas dari sense of music yang akan kita aplikasikan di tahun 2021. Insha Allah,” tambah Apoy. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com