November 2019 Wali Band Konser Bareng Maher Zein

Jakarta, Bulan November 2019 mendatang, Wali Band akan mendampingi penyanyi religi asal Swedia Maher Zain ke delapan kota di Indonesia. Selain Wali, Maher Zain juga mengajak Fatin Shidqia, dan Fadly Padi. Konser bertajuk “Konser Silaturahim Maher Zain” ini merupakan lanjutan konser yang sempat ditunda Juni lalu.

Penundaan tersebut menurut Munahwati dari 165 Organizer selaku promotor konser Maher Zein karena alasan keamanan pasca Pemilu pada Juni lalu.

“Kemarin akhirnya kita direschedule menjadi November karena kita tahu kondisi saat itu sehingga kita harus reschedule,” ucap Munahwati di kutip Tribun News.

Di konsernya manti Maher Zain siap menampilkan lagu-lagu religinya dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Wali Band, Fatin Shidqia, dan Fadly Padi diharapkan dapat membuat Indonesia lebih damai.

“Terus terang permintaan dari para fans Maher Zain, kita merindukan akan lagu-lagu religi sehingga membuat kita damai dan tentram,” ungkap Munahwati.

Pihak promotor pun memastikan saat ini persiapannya sudah mencapai 80 persen dan siap melakukan rangkain promosi dan penjualan tiket melalui konsersilaturahmimaherzain.

“Persiapan sudah 80 persen di kota masing-masing. Promosi akan dilakukan setelah preskon,” papar Adep dari Perwakilan Langit Biru Maharaya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com