Ini Pesan Positif dari Lagu “Paijo” Zaskia Gotik

Jakarta, “Paijo” karya terbaru Zaskia Gotik feat. RPH dikemas dengan lirik berbahasa Jawa. Lagu tersebut menceritakan tentang rasa sedih, bingung, pusing, stress dan merasa hidupnya jadi kacau karena ditinggal istrinya pergi jadi TKW ke luar negeri untuk mencari penghidupan yang lebih baik.

Semua itu terjadi karena ulah Paijo yang kurang bisa menafkahi istrinya dengan baik. Ulah “Paijo” semacam ini, pasti dihindari oleh banyak wanita. Penghidupan yang baik tentu menjadi doa dan harapan semua wanita untuk mencari pasangan, termasuk pelantun lagu tersebut, Zaskia Gotik.

“Kalau soal pasangan, aku sih mengharapkan yang terbaik. Kalau kita baik, pasti dikasih yang terbaik ” harap Zaskia saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip lagu “Paijo” di Meilia Golf, Legenda Wisata, Jawa Barat, Senin(17/12/2018).

Kisah mumet “Paijo” ditinggal pasangan hidupnya tentu menghadirkan penilaian kritis terhadap pendengarnya. Namun, RPH mengharapkan pendengarnya menarik pesan positif dari “Paijo”.

“Meskipun ‘Paijo’ tentang rasa mumet ditinggal istri karena kehidupan serba kurang, bukan berarti lagu ‘Paijo’ buat cewek matre. ‘Paijo’ buat tunjukkin kalau kamu cowok harus bertanggung jawab dan jangan malas, serta kerja keras” ucap Jaya Personel RPH. (ari)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com